IKUTAN DAPETIN GIVEAWAY
GRATIS DI MEDIATIZEN.COM

MAU DONG!

Jan 23, 2020 - 02:39
post image

Strategi Memposisikan Diri Sebagai Pakar, Ciptakan Kekayaan Dan Ketenaran Melalui Tulisan Buku

Buku merupakan salah satu produk paling menguntungkan yang dapat Anda kembangkan untuk memposisikan diri Anda sebagai ahli baik offline maupun offline. Buku Anda bisa sampai ke Gedung Putih, Kremlin atau Istana Buckingham, beberapa tempat paling aman di planet ini, yang mungkin tidak dapat Anda capai. Tetapi sebuah buku adalah produk bernilai rendah, dijual sekitar $ 10 hingga $ 20 sehingga Anda perlu menjual ribuan buku untuk benar-benar menghasilkan uang. Di sini saya berbicara tentang buku yang sangat bagus, diteliti dengan baik dan ditulis dengan alur cerita yang baik. Rata-rata buku jarang menjual lebih dari beberapa ribu eksemplar sehingga Anda perlu berusaha sebaik-baiknya untuk memastikan buku Anda masuk ke daftar best seller. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi itu bisa dilakukan.


Ada banyak aliran pemikiran tentang bagaimana seseorang harus mendekati masalah penulisan buku. Haruskah Anda menulis buku setelah Anda mencapai ketenaran atau menulis buku untuk mencapai ketenaran? Saya percaya ini adalah cerita telur dan ayam. Saya sangat percaya bahwa setiap orang yang memiliki kisah untuk diceritakan harus menulis buku untuk menghidupkan kisahnya. Ketenaran adalah yang kedua tetapi mungkin juga mengikuti jika Anda mengejar strategi yang tepat sebelum, selama dan setelah buku Anda diterbitkan.


Buku harus menjadi pusat strategi Anda untuk menjadi seorang ahli. Dengan buku Anda, Anda dapat meluncurkan kursus, mount seminar, bergabung dengan sirkuit berbicara sebagai pembicara motivasi, mengubah buku Anda menjadi film, mengubahnya menjadi beberapa format seperti eBuku, dan buku audio. Jadi menulis buku sangat penting untuk pencarian Anda untuk membangun kerajaan ahli. Memang cara termudah, tercepat dan paling berani untuk memposisikan diri Anda sebagai seorang ahli adalah menulis buku. Jika Anda perhatikan lebih dekat, kemasyhuran tokoh legendaris seperti Tom Peters, Simon Sinek, dan Peter Diamandis, untuk menyebutkan hanya tiga, telah dicapai dibantu oleh buku-buku mereka. Tom Peters 'In Search of Excellence (ditulis dengan Bob Waterman) mendorongnya untuk menjadi bintang. Begitu pula Mulai Dengan Mengapa dan Kelimpahan: Masa Depan Lebih Baik daripada yang Anda Pikirkan, oleh Simon Sinek dan Peter Diamandis.


Mengapa Anda Harus Menulis Buku?

Seperti yang saya sebutkan di atas, Anda tidak menulis buku untuk mencapai ketenaran. Jika Anda melakukannya dengan baik, ketenaran akan datang. Anda menulis buku untuk membagikan pesan yang meyakinkan. John Kremer adalah otoritas terkenal dalam bisnis buku. Dia adalah penulis buku terlaris, 1001 Cara Memasarkan Buku Anda. Inilah 10 alasan utama mengapa Anda harus menulis buku:

1. Menjadi seorang ahli

2. Mendukung suatu tujuan

3. Bagikan pesan

4. Ubah hidup

5. Menarik pelanggan yang lebih baik

6. Bangun daftar Anda

7. Mendirikan lembaga

8. Bangun suku

9. Ciptakan kekayaan

10. Hak jual


Tidak ada perasaan yang lebih menggembirakan daripada tersandung di bandara, perpustakaan, toko, dan situs web paling ikonik di dunia dan menemukan buku Anda ditampilkan bersama dengan penulis yang paling dihormati di planet ini seperti Daniel Pink, Malcolm Gladwell dan Tim Ferriss. Buku menangkap imajinasi kita. Emily Dickinson mengatakan "tidak ada kapal seperti buku", dan seorang penulis yang tidak dikenal berkata, "jika Anda menjatuhkan sebuah buku dan tiga pon emas, pilih buku itu terlebih dahulu sebelum emas", sementara Charlie "Luar Biasa" kata Jones, "dari semua hal di dunia ini, hanya dua yang akan memiliki dampak terbesar pada hidup Anda, buku-buku yang Anda baca, dan orang-orang yang Anda temui. " Tidak ada hal lain yang mendekati Anda untuk memberikan kedamaian batin dan kepuasan yang melebihi semua pemahaman selain sebuah buku. Jadi, bangkit dan mulai menulis buku pertama Anda.


Menulis Buku Anda

Sebuah buku pada dasarnya adalah sebuah cerita tentang diri Anda, orang lain, peristiwa, fenomena, situasi, dan sejenisnya yang Anda ambil utasnya dan sampaikan kepada orang lain dengan cara yang paling pedih yang mengajarkan, memberi informasi, memotivasi, menginspirasi, menghibur, dan mendidik. Sebuah buku berada di persimpangan ide, informasi dan pengetahuan yang dikemas sebagai sebuah cerita. Anda mengemas cerita Anda dengan menjelajahi pertanyaan-pertanyaan seperti yang berikut, pertama kali disarankan oleh Brendon Burchard, penulis buku terlaris dari beberapa buku, termasuk The Charge, Life Golden Tickets, dan The Millionaire Messenger:

• Siapa Anda dan apa yang telah Anda lalui dalam kehidupan yang orang lain dapat hubungkan dengan kehidupan mereka sendiri? "

• Apa yang telah Anda atasi dan bagaimana?

• Apa yang Anda ketahui selama ini?

• Apa yang berhasil Anda lakukan — hasil apa yang Anda dapatkan?

• Apa yang akan Anda ajarkan kepada saya bahwa saya dapat melamar sekarang untuk membuat hidup saya lebih baik?


Timbul dari pertanyaan di atas, Brendon menyarankan untuk mengajukan pertanyaan sekunder yang akan memungkinkan Anda menyempurnakan ide-ide Anda, seperti:

• Sebuah kisah perjuangan dari masa lalu saya yang mungkin terkait dengan audiens saya adalah ...

• Sesuatu yang telah saya atasi dalam hidup saya sehingga orang lain mungkin menemukan inspirasi atau merasakan hubungan dengan ...

• Pelajaran utama yang saya pelajari dari perjalanan saya termasuk ...

• Prestasi dan afiliasi yang saya miliki dalam hidup saya yang membantu memajukan kredibilitas saya termasuk ...

• Pelajaran yang bisa saya ajarkan kepada orang-orang yang akan membantu mereka dalam bidang topik saya dan situasi kehidupan mereka termasuk ... Kunci Sukses Anda.



Jika Anda merasa bahwa Artikel ini bermanfaat, Anda bisa membagikannya ke keluarga, sahabat,
teman, pacar atau bisa juga kalian share ke Facebook, Twitter, WhatsApp, Pinterest & LinkedIn.

Silahkan tulis komentar Anda sesuai dengan topik halaman berita ini. Komentar yang berisi SPAM!
tidak akan ditampilkan sebelum disetujui oleh team kami. (berkomentarlah dengan baik dan sopan)

Seluruh isi konten adalah sepenuhnya hak milik Mediatizen, jika mengambil isi konten dari
Mediatizen, harap mencantumkan sumber konten website Mediatizen. Seluruh isi konten
Mediatizen, mengandung hak cipta yang diterbitkan oleh para penulis (kontributor) Mediatizen.com.

loading...



Apa Reaksimu?

{{ postReactions[reaction] }}
{{ reaction }}
Author
manusia tak ada yang sempurna :)
Rumah Gadang adalah salah satu simbol Minangkabau.
"Rumah Gadang" dari Sumatera, Indonesia
Punya Filosofi Mendalam, Ini Adat Nusantara Khusus Buat Anak Muda
Ada beragam ada unik yang ditujukan untuk anak muda atau remaja yang tengah beranjak dewasa
Mengubah Wajah Panama
Wajah Panama
Manusia Dapat Bertahan Hidup dengan Batu
Manusia awalnya bertahan hidup dengan alat batu dalam waktu yang sangat lama.
atau untuk menulis komentar

BERITA ACAK
Prediksi Bisnis Online yang Jadi Tren 2020, Siapa Tahu Bisa Cuan!
Agar bisa mendulang pundi-pundi uang di tahun ini, ada beberapa bisnis online ya...
Bad Boys for Life (IMAX 2D)
Bad Boys for Life (IMAX 2D)...
Masjid Istiqlal 22 Februari 1978 Diresmikannya
Mesjid Istiqlal DKI Jakarta Indonesia...
Tip Sukses - Cinta Mengalahkan Segalanya
Cinta Mampu Mengalahkan Segalanya...
ARSIP