IKUTAN DAPETIN GIVEAWAY
GRATIS DI MEDIATIZEN.COM

MAU DONG!

Jan 24, 2020 - 01:04
pb1
post image

Pertanyaan Yang Pertama Kali Harus Ditanyakan Ke Investor Sebelum Kamu Berinvestasi

Sangat mudah untuk menemukan pendapat orang tentang cara berinvestasi di pasar saham karena setiap orang memiliki sudut pandang berbeda tentang apa yang diharapkan di pasar saham di setiap titik waktu, tetapi sebagian besar waktu pendapat orang mungkin sangat membingungkan. Masalah paling umum yang dimiliki investor baru adalah bagaimana menentukan investasi yang baik dari yang buruk, apa yang akan diinvestasikan, apa waktu untuk berinvestasi di antara yang lain. Beberapa pertanyaan yang perlu Anda jawab untuk membuat keputusan yang baik ketika Anda ingin berinvestasi disorot di bawah ini.

Apakah Ini Saat yang Baik untuk Berinvestasi dalam Saham?


Jika Anda mengambil mata uang di pasar uang di tengah penurunan tinggi, Anda mungkin berpikir itu adalah waktu yang mengerikan untuk mulai berinvestasi. Jika Anda mengambil kesempatan itu ketika stok hidup kembali, Anda mungkin berpikir itu adalah waktu yang tepat.


Tak satu pun dari kedua waktu itu secara fundamental besar atau mengerikan jika Anda berinvestasi untuk jangka panjang (10 tahun atau lebih). Tidak ada yang bisa mengantisipasi dengan tingkat jaminan apa pun ke arah mana sistem perdagangan saham akan bergerak pada waktu tertentu; namun dalam jangka panjang, pasar saham terus bergerak lebih tinggi. Setiap iklan beruang dibuntuti oleh pasar pembeli (ketika biaya saham naik). Dapat dipastikan, pasar yang cenderung tren positif telah bertahan lebih lama dari pada pasar beruang, dan penambahan pasar pembeli memiliki lebih dari mengimbangi ketidakberuntungan di pasar beruang.


Berapa Banyak Risiko yang Harus Saya Ambil?


Yang menonjol di antara fundamental investasi yang paling penting adalah hubungan yang nyaman antara risiko dan pengembalian. Tanpa risiko, tidak akan ada keuntungan. Anda harus mau menerima lebih banyak risiko jika Anda mencari pengembalian yang lebih penting. Dalam hal itu, risiko bisa menjadi sesuatu yang patut disyukuri, namun hanya jika Anda mempertimbangkan waktu yang cukup untuk membiarkan siklus pasar yang tak terhindarkan terjadi. Pada umumnya, jika Anda memiliki cakrawala waktu ventura yang lebih lama, Anda harus berharap untuk mengukur risiko yang lebih penting, dengan alasan bahwa akan ada lebih banyak peluang bagi pasar untuk bekerja melalui sana-sini. siklus. Secara umum, pemahaman spesialis keuangan telah dikompensasi dengan pengembalian jangka panjang positif.


Investor baru secara teratur didorong untuk menggunakan uang biasa secara fundamental, yang dapat memberikan peningkatan momen, menawarkan pendekatan paling ideal untuk mengurangi risiko. Dengan menempatkan sumber daya ke dalam beberapa aset bersama yang dibagikan kepada berbagai kelas sumber daya, (misalnya, saham pengembangan yang ekspansif, saham global, atau obligasi), Anda dapat mengurangi ketidakpastian yang secara signifikan dapat dipromosikan tanpa menghasilkan pengembalian jangka panjang.


Jika Anda memulai program investasi dengan menginvestasikan langkah-langkah tambahan uang tunai setiap bulan, Anda akan mendapat untung dari rata-rata biaya dolar. Ketika Anda menginvestasikan ukuran uang tunai yang berubah pada premis bulan ke bulan, Anda mendapatkan beberapa biaya saham dengan biaya lebih tinggi dan beberapa dengan biaya lebih rendah karena perubahan pasar. Pada saat pasar menurun, jumlah dolar yang Anda setel akan membeli lebih banyak saham. Setelah beberapa waktu, biaya normal saham Anda harus lebih rendah dari biaya pasar saat ini. Dengan memanfaatkan rata-rata biaya dolar, risiko kelemahan Anda akan berkurang setelah beberapa waktu.


 Apa Tujuan Investasi Saya?


Pertanyaan paling penting untuk dipertimbangkan sebelum melakukan investasi adalah, "Apa Tujuan Investasi Saya?" Usaha Anda akan kontras tanpa batas jika, misalnya, Anda mencoba menyisihkan uang tunai untuk pensiun daripada mencoba menyisihkan uang tunai untuk pembayaran di muka di rumah. Seperti apa adanya, tanyakan pada diri sendiri, "Apakah usaha ini rawan membantu saya memenuhi tujuan saya?"


 Apa Toleransi Risiko Saya?


Jika tujuan investasi Anda adalah untuk mendapatkan keuntungan sebagaimana bijaksana dan Anda dapat menanggung bahaya, maka Anda harus berinvestasi dalam Lotere Nasional. Menempatkan sumber daya ke dalam lotere, apa pun itu, secara praktis menjanjikan Anda tidak akan mencapai tujuan usaha Anda. Ada spekulasi untuk setiap tingkat ketahanan risiko. Tetapi jika Anda bukan pengambil risiko tinggi, berinvestasi dalam investasi jangka panjang adalah kuncinya.


Apa yang Terjadi jika Investasi Ini Menuju Nol?


Di antara 12 saham dalam daftar saham 1896, hanya General Electric yang masih beroperasi, sebelas perusahaan lain dalam catatan pertama telah bangkrut atau telah melahapnya. Ada kemungkinan yang masuk akal bahwa investasi apa pun yang Anda lakukan bisa menjadi nol ketika Anda mengklaimnya. Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah saya akan hancur secara moneter jika spekulasi ini menjadi nol?" Jika jawabannya ya, jangan membuat usaha itu.


Apa Kerangka Waktu Investasi Saya?


Sebagai aturan, semakin lama penjatahan waktu investasi Anda, semakin banyak risiko yang dapat Anda ambil dalam portofolio investasi Anda karena Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk memulihkan diri dari campur-baur. Demikian juga, jika Anda mengesampingkan sesuatu untuk pensiun, dan Anda berpuluh-puluh tahun berhenti, menempatkan sumber daya ke dalam sesuatu yang tidak likuid (seperti properti investasi) dapat menjadi pertanda baik. "Apakah usaha ini menjadi pertanda baik dari perspektif perencanaan?"


Kapan dan Mengapa Saya Akan Menjual Investasi Ini?


Jika Anda tahu mengapa Anda menempatkan sumber daya ke dalam sesuatu, Anda harus memiliki pemikiran yang sepenuhnya cerdas tentang kapan harus menjualnya. Jika Anda membeli saham karena Anda mengharapkan pengembangan pendapatan 20 persen untuk setiap tahun, Anda harus mengantisipasi penawaran saham jika pengembangan pendapatan tidak sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda membeli saham sejak Anda menikmati hasil dividen, tawarkan saham tersebut jika hasil keuntungan turun.


Dengan siapa saya berinvestasi?


Sangat sulit untuk menilai karakter dan kapasitas siapa pun sehubungan dengan penggambaran dua bagian yang dapat diakses dalam laporan tahunan organisasi atau garis besar toko umum. Namun, Anda harus tahu dengan siapa Anda mempercayakan uang Anda. Apa catatan masa lalu mereka? Hal-hal yang diharapkan adalah catatan panjang yang bermanfaat dan dividen dan omset yang bagus.


Apakah Saya Memiliki Pengetahuan Khusus?


Seorang pakar investasi yang terkenal merasa bahwa individu normal memiliki posisi menguntungkan yang luar biasa daripada pakar investasi di bidang di mana mereka bekerja mengingat fakta bahwa tidak ada profesional investasi yang akan lebih tahu tentang industri daripada seseorang yang bekerja di dalamnya. Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah saya menempatkan sumber daya ke dalam sesuatu yang saya ketahui tentang sesuatu, atau apakah saya menempatkan sumber daya pada sesuatu yang diketahui oleh beberapa spesialis?"


Saya tidak peduli seberapa hebat sesuatu terdengar. Jika saya tidak benar-benar melihat bagaimana fungsinya, saya tidak akan memasukkan sumber daya ke dalamnya.


Jika suatu investasi tidak dapat diklarifikasi dengan jelas, itu menyiratkan salah satu dari dua hal:


Individu yang mengklarifikasi itu juga tidak memahaminya, atau ada sesuatu tentang investasi yang berusaha disingkirkan oleh individu tersebut.


Selain itu, salah satu kunci terbesar untuk berinvestasi dengan mengagumkan adalah mematuhi pengaturan Anda melalui saat-saat baik dan buruk.


Itu sulit. Memang, bahkan metodologi investasi terbaik pun memiliki periode turun yang sangat besar yang membuat Anda mempertimbangkan kembali. Mematuhi pengaturan Anda di masa-masa ekstrem itu membutuhkan keyakinan praktis yang religius bahwa segalanya akan berputar.


Selain itu, cara terbaik untuk memiliki keyakinan semacam itu adalah untuk memahami mengapa Anda menginvestasikan diri Anda apa adanya dan apa yang setiap bagian dari pengaturan Anda capai untuk Anda. Tanpa pemahaman yang solid, Anda akan lebih cenderung tidak melindungi pada indikasi utama ketidaknyamanan.


Mengapa Saya Masih Memiliki Investasi Itu?


Adalah pemikiran cerdas untuk sesekali memeriksa portofolio investasi Anda untuk memastikan terlepas dari apa pun yang Anda butuhkan untuk mengklaim saham Anda. Menawarkan investasi untuk kemalangan atau menawarkan juara utama sangat menyusahkan. Bagaimanapun, perbedaan terbesar di antara investor pemula dan profesional adalah bahwa investor profesional tidak memiliki gairah penuh dengan investasi mereka dan dapat melepaskan diri dari investasi mereka tanpa menendang diri mereka sendiri jika investasi terus mengambil harga.


Haruskah Saya Mengelola Investasi Saya Sendiri?


Sangat sulit bagi investor pemula untuk berkinerja baik daripada ahli investasi profesional. Jika Anda tidak memiliki energi yang cukup atau kemiringan untuk berurusan dengan investasi Anda, Anda harus berpikir tentang membayar seorang ahli untuk melakukannya untuk Anda. Setiap investor ingin mendapat untung, jadi tidak ada salahnya mempercayai investasi Anda dengan baik.




Jika Anda merasa bahwa Artikel ini bermanfaat, Anda bisa membagikannya ke keluarga, sahabat,
teman, pacar atau bisa juga kalian share ke Facebook, Twitter, WhatsApp, Pinterest & LinkedIn
.

Silahkan tulis komentar Anda sesuai dengan topik halaman berita ini. Komentar yang berisi SPAM!
tidak akan ditampilkan sebelum disetujui oleh team kami. (berkomentarlah dengan baik dan sopan)

Seluruh isi konten adalah sepenuhnya hak milik Mediatizen, jika mengambil isi konten dari
Mediatizen, harap mencantumkan sumber konten website Mediatizen. Seluruh isi konten
Mediatizen, mengandung hak cipta yang diterbitkan oleh para penulis (kontributor) Mediatizen.com.

loading...


Apa Reaksimu?

{{ postReactions[reaction] }}
{{ reaction }}
Administrator
Bian Penulis Terverifikasi
Bian Dinnurjand Founder & CEO at Bianity Production
Hanya 2% Millennial Melek Investasi, Ini Miskonsepsi yang Jadi Masalah
Investasi perubahan dalam sistem ekonomi.
Pernahkah Ekonomi Menguras Hubungan Anda?
Ekonomi Menguras Hubungan Anda?
Tak Perlu Panik Hadapi Ancaman Resesi Ekonomi, Pakai Jurus Jitu Ini
Cara Membuat Ekonomi yang Berkembang dengan Menggunakan Hukum Ketertarikan
Cara Membuat Ekonomi yang Berkembang
atau untuk menulis komentar

BERITA ACAK
Hindari Kulit Wajah Kering karena AC dengan Cara Berikut
Kulit yang selalu terpapar oleh pendingin ruangan atau AC dapat menyebabkan kuli...
Terjebak Banjir-Longsor, Wisatawan Nggak Bisa Pulang
Terjebak Banjir-Longsor, Wisatawan Geopark...
7 Profesi Ini Cocok Buat Wanita yang Ingin Jadi Bos untuk Diri Sendiri
7 Profesi Ini Cocok Buat Wanita yang Ingin Jadi Bos untuk Diri Sendiri...
Bukan Hanya Ikut Tren, Ini Tips Tepat Pilih Fitness Tracker
Biar makin semangat, lengkapi latihan fisik dengan fitness tracker yang lagi boo...
ARSIP