IKUTAN DAPETIN GIVEAWAY
GRATIS DI MEDIATIZEN.COM

MAU DONG!

Jan 22, 2020 - 22:49
post image

Pernahkah Ekonomi Menguras Hubungan Anda?

Sama sekali bukan rahasia bahwa ekonomi ada di dalam lubang. CNN melaporkan Amerika telah mengalami tingkat kehilangan pekerjaan terburuk sejak 1945, setelah Perang Dunia II. Maju cepat ke 2009 dan fakta-faktanya dibaca sebagai berikut; lebih dari 6 juta pekerjaan hilang, dan tingkat pengangguran adalah 7,2%. Begitu banyak untuk ekonomi "booming" ... gelembung telah benar-benar meledak!


Kita tahu bagaimana penurunan ekonomi berdampak pada rekening tabungan dan rencana 401k kita, tetapi bagaimana ekonomi yang tenggelam ini mempengaruhi hubungan di seluruh papan? STRESS adalah emosi kuat yang muncul ketika kebanyakan orang berbagi kata ekonomi dan hubungan dalam kalimat yang sama. Saya akan berbagi dengan Anda apa yang saya tahu dampak ekonomi pada hubungan selain berbagi beberapa tips "ekonomis" untuk membantu hubungan Anda melalui resesi.


Kehidupan Menikah-


Bagaimana ekonomi berdampak pada pernikahan?


Suatu ekonomi dalam suatu resesi dapat memberikan tekanan ekstrim pada pasangan. Jika ada kehilangan satu pendapatan dalam dua rumah tangga berpenghasilan, tekanan untuk bertahan hidup diperbesar. Jika gaji dipotong oleh majikan, gaya hidup diubah selain "hubungan cinta" antara dua orang. Ketika tagihan terus mengalir, cinta dan cinta sendiri tidak akan membuat mereka dibayar.


Jadi bagaimana ekonomi benar-benar berdampak pada dunia hubungan? Meskipun, tingkat stres mungkin memuncak dalam hubungan di seluruh negeri, tingkat perceraian sebenarnya menurun. Karena ekonomi yang lemah dan keamanan pekerjaan yang tidak stabil, pasangan memutuskan untuk "menyelesaikannya" dalam pernikahan mereka dan tetap bersama untuk tujuan dukungan "finansial". Dengan kata lain, perceraian membutuhkan biaya, dan saat ini bukan waktunya untuk mengambil beban dan menambah stres dalam membagi aset, cuti kerja untuk penampilan di pengadilan, dan tentu saja Anda tidak bisa melupakan biaya pengacara juga. Intinya adalah bahwa pasangan menyadari bahwa "bottom line" mereka yaitu, 401ks, berbagi akun pasar uang, real estat bersama telah sangat dipengaruhi oleh penurunan ekonomi. Lebih murah, lebih cerdas, dan tidak terlalu stres untuk tetap bersama dan meningkatkan hubungan Relationship untuk meningkatkan hubungan Anda. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengatasi badai ekonomi dan perkawinan yang mungkin Anda hadapi selama resesi:


1. Hubungkan kembali dan investasikan kembali dalam satu sama lain- Pada titik ini Anda mungkin tidak berada di posisi terbaik secara finansial tetapi, situasi mungkin menawarkan lapisan perak untuk pernikahan Anda. Bisa jadi karena Anda sudah begitu terputus satu sama lain sehingga Anda lupa bagaimana memenuhi kebutuhan mental, fisik dan emosional. Tetap bersama untuk tujuan finansial juga dapat menawarkan Anda kesempatan untuk saling menemukan kembali dan mulai berinvestasi kembali dalam hubungan yang dulu Anda miliki yang membawa Anda bersama.


2. Serius ... lebih tinggi seorang pelatih! Situasi yang Anda hadapi sudah membuat stres dan sekarang lakukan untuk tekanan finansial Anda terpaksa tinggal di bawah atap yang sama. Mungkin mendapatkan dukungan dari pihak ketiga yang profesional bisa menjadi cara yang bagus untuk membalikkan keadaan dalam pernikahan Anda. Pelatihan adalah praktik yang kuat dan hanya digunakan untuk memajukan orang dalam kehidupan secara positif, progresif melalui dukungan, validasi, pengakuan perasaan, dan mengajukan pertanyaan yang memberdayakan. Jawabannya ada di dalam diri Anda dan seorang pelatih akan membantu Anda menariknya.


3. Anda sudah tahu apa yang tidak bisa Anda lakukan; sekarang fokuslah pada apa yang dapat Anda lakukan selama masa-masa sulit ini. Pasar saham dan ekonomi dan PHK adalah semua hal yang Anda benar-benar tidak dapat kendalikan. Berhentilah stres karenanya! Mundur dan lihat hal-hal positif dalam situasi Anda dan fokuslah pada hal-hal tersebut. Ini akan membantu Anda menghilangkan stres dan kecemasan atas masalah yang tidak dapat Anda kendalikan dan, dapatkan kepercayaan diri dan penghargaan atas keberhasilan (tidak peduli seberapa besar atau kecil) yang Anda miliki. Sebelum Anda menyadarinya, Anda berdua bisa tersenyum dan lagi dan pada kesempatan ke-2 dalam kebahagiaan satu sama lain.


Adegan Kencan-


Bagaimana ekonomi mempengaruhi adegan kencan?


Sangat menarik untuk sedikitnya. Orang mungkin langsung percaya bahwa karena ekonomi semakin memburuk, kencan juga akan goyah. Saya kira itu tergantung pada tipe orang yang Anda sukai untuk berkencan atau apa yang Anda gunakan ketika Anda mengajak seseorang berkencan. Misalnya, jika Anda orang yang bekerja untuk Merrill Lynch dan teman kencan standar Anda melibatkan koktail pricy, makanan pembuka, hidangan bintang empat, diakhiri dengan malam menari dan naik kereta di taman pusat tetapi, sekarang Anda berada dalam Apartemen dua kamar tidur dengan tiga teman sekamar mencari pekerjaan, kencan mungkin menjadi tantangan bagi Anda saat ini. Jika Anda seorang wanita dan Anda terbiasa dengan harapan yang sama, ya, berkencan mungkin sedikit menantang bagi Anda juga.


Namun, semua hal dianggap hanya karena ekonomi buruk bukan berarti kencan harus keluar dari jendela. Bahkan, beberapa sumber melaporkan (marketplace.com) bahwa biasanya ketika ekonomi sedang berjuang, kebanyakan orang mencari pasangan dengan lebih sulit untuk terhubung, seseorang yang peduli dengan mereka dan kebutuhan mereka. Menurut eHarmony, M.



Jika Anda merasa bahwa Artikel ini bermanfaat, Anda bisa membagikannya ke keluarga, sahabat,
teman, pacar atau bisa juga kalian share ke Facebook, Twitter, WhatsApp, Pinterest & LinkedIn.

Silahkan tulis komentar Anda sesuai dengan topik halaman berita ini. Komentar yang berisi SPAM!
tidak akan ditampilkan sebelum disetujui oleh team kami. (berkomentarlah dengan baik dan sopan)

Seluruh isi konten adalah sepenuhnya hak milik Mediatizen, jika mengambil isi konten dari
Mediatizen, harap mencantumkan sumber konten website Mediatizen. Seluruh isi konten
Mediatizen, mengandung hak cipta yang diterbitkan oleh para penulis (kontributor) Mediatizen.com.

loading...



Apa Reaksimu?

{{ postReactions[reaction] }}
{{ reaction }}
Berinvestasi dalam Ekonomi yang Berkembang - Solusi yang Mungkin Untuk Krisis Keuangan Global
Berinvestasi dalam Ekonomi yang Berkembang
Cara Membuat Ekonomi yang Berkembang dengan Menggunakan Hukum Ketertarikan
Cara Membuat Ekonomi yang Berkembang
Investasi Pintar untuk Si Millenial Biar Terbebas dari Risiko Kehabisan Uang
investasi menjadi cara tepat menggunakan sebagian dari penghasilan untuk membeli aset yang menguntungkan.
Pertanyaan Yang Pertama Kali Harus Ditanyakan Ke Investor Sebelum Kamu Berinvestasi
Cara dan Tips Memulai Belajar Berinvestasi
atau untuk menulis komentar

BERITA ACAK
Pelatihan Seni Bela Diri - 3 Rahasia Orang Dalam tentang Cara Menendang Cepat di Silat.
Pelatihan Seni Bela Diri...
Urutan Lahir Bisa Jadi Penentu Mulusnya Hubungan Cintamu, Nggak Percaya?
Menurut William Cane, penulis The Birth Order Book of Love, kepribadian anak sul...
Inilah Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra, Ponsel Super Mewah trending topik di google
Samsung Galaxy S20 Ultra membawa spesifikasi yang sangat akan kita penasaran, ka...
Mengubah Wajah Panama
Wajah Panama...
ARSIP